Gelar Operasi Pekat, Polresta Kupang Kota Amankan Ratusan Liter Miras

Gelar Operasi Pekat, Polresta Kupang Kota Amankan Ratusan Liter Miras
Gelar Operasi Pekat, Polresta Kupang Kota Amankan Ratusan Liter Miras

Tribratanewskupangkota.com - Dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Oktovianus Wadu Ere, S.H, dan Kasat Samapta Kompol Teosasar M. M. F. Ngulu, S.Sos., M.M. Melaksanakan patroli Ops Pekat Turangga - 2024 menyisir beberapa lokasi kos – kosan di wilayah liliba yang menurut informasi menjual minuman keras tradisional (16/08/2024).


Dijelaskan Kompol Okto bahwa dari dua lokasi pihaknya mengamankan 100 botol 600 ml, 15 jerigen  30 liter dan 2 jerigen 35 liter Minuman beralkohol jenis Moke.

“Melalui Kabag Ops, Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Aldinan Manurung Manurung mengatakan Operasi ini dalam rangka meminimalisir berbagai gangguan Kambtibmas dengan sasaran penegakan hukum terhadap peredaran minuman keras, apalagi ini menjelang pemilihan kepala daerah di kota kupang.

Kapolresta menambahkan imbauan kepada masyarakat agar tidak menjual minuman keras atau minuman beralkohol, apalagi jual obat-obatan terlarang, kami akan tindak tegas. Karena miras dapat menimbulkan hal-hal yang mengganggu ketertiban umum,pungkas KBP Aldinan.

Operasi Pekat ini merupakan salah satu langkah nyata Polresta Kupang Kota dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Polresta Kupang Kota berkomitmen untuk terus meningkatkan patroli dan operasi serupa guna memberantas peredaran miras ilegal dan menjaga ketertiban di wilayah hukum Polresta Kupang Kota. (RS)