Bhabinkamtibmas Polsek Maulafa Menghimbau Warga Agar Mengikuti Imbauan Pemerintah Dalam Mencegah Virus Corona

Bhabinkamtibmas Polsek Maulafa Menghimbau Warga Agar Mengikuti Imbauan Pemerintah Dalam Mencegah Virus Corona

Tribratanewskupangkota.com - Bhabinkamtibmas Polsek Maulafa, Polres Kupang Kota melaksanakan sambang di Jalur 40 Kelurahan Kolhua Kecamatan Maulafa, serta memberikan Himbauan kamtibmas terkait pencegahan penyebaran virus Corona/Covid -19 kepada warga binaannya, Rabu (20/05/2020) pukul 10.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolhua Polsek Maulafa Bripka I Ketut A. Widiantara mengatakan bahwa Polri harus selalu dekat dengan masyarakat karena Polri sebagai pelayan masyarakat sehingga harus peduli kepada masyarakat dan menjalin hubungan dan kerjasama yang baik dengan kepala desa dan perangkatnya terlebih masalah penanganan pencegahan penyebaran virus Corona/Covid19 saat ini.

Pada giat sambang tersebut Bripka I Ketut A Widiantara menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar menyampaikan kepada warga masyarakatnya yang bekerja diluar wilayah mateng untuk sementara waktu tidak pulang kampung kembali ke mateng terkait wabah Corona / Covid 19 serta menghimbau agar selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan jangan lupa untuk menggunakan masker.

Apabila ditemukan ada warganya yang tetap pulang dari luar kota / mudik maka segera melaporkan kepada Petugas kesehatan untuk dilakukan pengecekan kondisi kesehatan.(J)