Jaga Kondisi Tetap Prima, Wakapolresta Kupang Kota Pimpin Personel Olah Raga Pagi di Arena Car Free Day.

Jaga Kondisi Tetap Prima, Wakapolresta Kupang Kota Pimpin Personel Olah Raga Pagi di Arena Car Free Day.

Tribratanewskupangkota.com - Dalam menjaga kondisi tubuh tetap prima, untuk menunjang pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta pemeliharaan kamtibmas, Wakapolresta Kupang Kota Akbp Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si memimpin personel dan pejabat utama di lingkungan Polresta Kupang Kota serta Kapolsek dan personel Polsek jajaran laksanakan olah raga pagi di arena hari bebas kendaraan bermotor (car free day) Jalan El Tari Kota Kupang (4-3-2023).

Olah raga personel Polresta Kupang Kota dilakukan setiap hari sabtu karena hari kerja efektif selama 5 hari kerja. "Selama 1 minggu (senin - jumat) kita sudah bertugas melayani masyarakat dan hari sabtu kita manfaatkan untuk berolah raga. Namun personel yang bertugas dalam bidang pelayanan langsung kepada masyarakat tetap laksanakan tugas seperti biasa", jelas Akbp Aldinan.

Bahwa olah raga sangat penting bagi kesehatan tubuh sehingga diharapkan seluruh personel dapat memanfaatkan waktu olah raga dengan baik. "Olah raga penting untuk kesehatan sendiri sehingga harus dimanfaatkan dengan waktu yang ada ini, di tengah kesibukan kita dalam bertugas melayani masyarakat dan memelihara kamtibmas", tutup mantan Kapolres Kupang tersebut.

Sebelum pelaksanaan olah raga, seluruh personel mengikuti apel pengecekan di arena car free day yang dipimpin oleh Kasat Lantas Kompol Imanuel Zacharias.