Bhabinkamtibmas Polsek Alak Sambangi Tokoh Agama Sampaikan Himbauan Kamtibmas Terkait Pencegahan Covid-19

Bhabinkamtibmas Polsek Alak Sambangi Tokoh Agama Sampaikan Himbauan Kamtibmas Terkait Pencegahan Covid-19

Tribratanewskupangkota.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Manutapen  Bripka Andi Alan Maro menyambangi rumah Bapak Pendeta Joel Missa di Gereja Halleluya, RT 13 RW 04 Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak, Kota Kupang. Jumat (16/10/2020).

Bhabinkamtibmas Bripka Andi Alan Maro melakukan dialog dan diskusi dengan menyampaikan beberapa himbauan terkait upaya pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19).

Bripka Andi Maro mengatakan bahwa dengan menjaga dan membersihkan lingkungan serta menjaga kebersihan diri masing-masing Penularan Covid-19 bisa di minimalisir bahkan ditiadakan.

Kapolsek Alak AKP Tatang P. Panjaitan, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas Kepolisian dengan tokoh agama yang berada di wilayah Kelurahan Manutapen.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, agar dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dan tokoh agama,” Pungkas Kapolsek Alak.(J)