Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolhua Polsek Maulafa Sambang Warga Binaan Himbau Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolhua Polsek Maulafa Sambang Warga Binaan Himbau Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan.

Tribratanewskupangkota.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolhua Bripka I Ketut A. Widiantara melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga. Rabu (25/11/2020).

Pada kesempatan hari ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolhua Bripka I Ketut A Widiantara melaksanakan sambang dengan warga Bapak Ari Katnesi di wilayah RT 27 RW 09 Kelurahan Kolhua Kecamatan Maulafa memberikan himbauan kamtibmas dan juga serap informasi yang beredar di lingkungan masyarakat.

Guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat didesa binaan.

Sementara itu Kapolsek Maulafa AKP Jeri Samzon Puling, A.Md Memberik##an penekanan kepada Bhabinkamtibmas “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa.”(J)