Berikan Imbauan Kepada Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oebufu Ajak Warga Cegah Virus Corona

Berikan Imbauan Kepada Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oebufu Ajak Warga Cegah Virus Corona

Tribratanewskupangkota.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Oebufu Polsek Oebobo Bripka Samri Nenotek sambangi warga binaan RT 12 RW 05 Kelurahan Oebufu untuk memberikan imbauan pencegahan dan pesan Kamtibmas kepada warga terkait informasi dan pengetahuan tentang penanganan Covid-19. Jumat(05/06/2020) pukul 10.00 Wita.

Dengan adanya kegiatan tersebut warga Kelurahan Oebufu merasa senang dengan kehadiran langsung Polisi ditengah – tengah mereka sehingga masyarakat dapat bertukar informasi terkait Kamtibmas dan pengetahuan tentang penanganan Covid-19.

Mewakili Kapolsek Oebobo Kompol I Ketut Saba, Bripka Samri Nenotek dalam kesempatan tersebut mengatakan masyarakat untuk selalu memakai masker, jaga jarak serta membiasakan diri untuk cuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir serta masyarakat agar tetap dirumah saja dan tidak keluar rumah bilamana tidak ada urusan yang mendesak.

” Semoga cobaan pandemi covid-19 dapat segera terlewati, tidak lupa kami meminta kepada masyarakat untuk mematuhi segala kebijakan dan himbauaan pemerintah dalam percepatan memutus rantai penyebaran Covid-19″ Ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Oebufu Bripka Samri Nenotek.(J)