Beri Rasa Aman, Babhinkamtibmas Polresta Kupang Kota Laksanakan Pengaman Orasi

Beri Rasa Aman, Babhinkamtibmas Polresta Kupang Kota Laksanakan Pengaman Orasi

Tribrataneskupangkota.com- Dalam rangka Hari Aids sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2022, Bhabinkamtibmas polresta kupang kota melaksanakan pengamanan serta pengaturan lalin bagi Mahasiswa Universitas Citra Bangsa dari Fakultas Kesehatan yang melaksanakan kegiatan Orasi dan juga membagikan selebaran Himbauan tentang HIV Aids bertempat di Jln.Siliwangi, Kel.LLBK Kec.Kota Lama Kota Kupang.

Personel Babinkamtibmas yaitu Bhabinkamtibmas Solor, Bhabinkamtibmas Airmata,Bhabinkamtibmas LLBK dan Bhabinkamtibmas Bonipoi bersinergi melakukan pengamanan maupun pengaturan lalu lintas di lokasi pelaksanaan orasi.

Dalam pelaksanaan pengamanan Bhabinkamtibmas polresta kota kupang mengamankan jalannya kegiatan orasi dan pembagian imbaun tentang HIV Aids agar tidak terjadi hal yang dapat merugikan petugas maupun para mahasisawa sendiri sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan tertib sesuai harapan kita.

Kapolsek Kelapa Lima, saat ditemui di tempat terpisah mengkonfirmasikan jalannya pengamanan kegiatan Orasi ini dimaksud untuk memberikan rasa aman kepada para mahasiswa serta masyarakat dan tidak terjadi kemacetan dilokasi kegiatan.