Apel Anev Mingguan, Kapolresta Kupang Kota: Terima Kasih Atas Pelaksanaan Tugas Selama Sepekan

Apel Anev Mingguan, Kapolresta Kupang Kota: Terima Kasih Atas Pelaksanaan Tugas Selama Sepekan

Tribratanewskupangkota.com - Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si memimpin apel anev mingguan dan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas seluruh personel selama satu minggu terakhir karena dapat dilaksanakan dengan baik.

 

Terima kasih atas pelaksanaan tugas Operasi Mantap Praja (OMP) Turangga tahap pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang dapat kita amankan dan kawal massa pendukung para calon dan berjalan aman dan lancar,” ucap Kapolresta, Senin (2/9/2024).

 

Tambah Kapolresta Kupang Kota, kegiatan masyarakat lainnya, seperti pengamanan Kupang Exotix Run dan Jazz Festival, serta pengamanan pertandingan futsal di GOR Oepoi dapat kita jalankan dengan baik.

Selain itu, mantan Kapolres Kupang ini juga meminta personel untuk cepat dalam merespon lapaoran dari masyarakat, agar setiap permasalahan yang awalnya kecil, bisa langsung ditangani hingga tuntas.

 

“Anggota piket agar berikan respon cepat terhadap laporan dan pengaduan Masyarakat, sehingga setiap permasalahan yang terjadi tidak berkembang menjadi lebih besara, yang lebih menguras tanaga dan pikiran, dan merugikan banyak pihak,” tegas Kombes Aldinan.

 

Kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat kepada Polri, senantiasa selalu kita jalankan dengan penuh semangat dan ikhlas, sehingga bermanfaat bagi orang lain.

“Amanah dari negara kepada kita sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, kita laksanakan secara cepat, tepat dan tuntas, sehingga kehadiran Polri dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pesan Kapolresta Aldinan Manurung.

 

Hadir dalam apel pagi yang digelar di Lapangan Hitam Mapolresta Kupang Kota, diantaranya para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasie, Kanit, para perwira dan bintara serta ASN Polresta Kupang Kota. (AN)