Apel Anev Mingguan, Kapolresta Kombes Aldinan Manurung: Jadilah Polisi yang Solutif

Apel Anev Mingguan, Kapolresta Kombes Aldinan Manurung: Jadilah Polisi yang Solutif

Tribratanewskupangkota.com – Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si, memimpin pelaksanaan apel Anev (Analisa dan evaluasi) mingguan terkait pelaksanaan tugas personel, khususnya pada masa pemungutan dan penghitungan suara Pemilu di TPS.

 

Apel yang berlangsung di Lapangan Hitam Mapolresta Kupang Kota, Senin (19/2) pagi, dihadiri oleh para pejabat utama, Kapolsek jajaran, perwira dan bintara, serta Aparatur Sipil Negara.

Dalam arahannya, Kapolresta Kupang Kota menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras personel sehingga pelaksanaan pemungutan suara berlangsung aman.

 

"Terima kasih karena pengamanan dalam Operasi Mantap Brata sejak awal (pemungutan dan penghitungan suara di TPS), hingga saat ini masih berlangsung aman dan terkendali," ungkap Kapolresta.

Ditambahkannya, besok (20/2) akan dimulai rapat pleno tingkat PPK, dan kepada personel yang mendapat Surat perintah (Sprin), agar laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

 

"Pleno di PPK akan dimulai besok, bagi yang mendapat Sprin untuk laksanakan tugas dengan baik, dan segera laporkan apabila ada kejadian yang menonjol," pesan Kombes Aldinan Manurung.

 

Pesan mantan Kapolres Kupang itu, jangan malu bertanya, karena setiap manusia pada prinsipnya saling membutuhkan.

 

"Sinergi, solid dan kekompakan terus di rawat dengan baik antar personel, sehingga dalam pelayanan juga semakin lebih baik," tambahnya.

Diakhir arahannya, Kapolresta Kupang Kota berpesan, jadilah polisi yang solutif, yakni mampu dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat. Mari kita bekerja secara bersama-sama dan saling mendukung untuk organisasi Polresta Kupang Kota ke depan yang lebih baik, tutup orang nomor satu di Polresta Kupang Kota itu. (AN)