Antisipasi Gangguan Keamanan, Polsek Maulafa Laksanakan Patroli Lampu Biru di Malam Hari

Antisipasi Gangguan Keamanan, Polsek Maulafa Laksanakan Patroli Lampu Biru di Malam Hari

Tribratanewskupangkota.com – Minggu, 22 Januari 2023, pukul 22.30 Wita personel piket Polsek Maulafa yang di pimpin oleh KA Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) III Polsek Maulafa Aipda Januarius Juang melaksanakan patroli lampu biru dan himbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Maulafa.

Adapun rangakaian kegiatan yang dilakukan antara lain pelaksanaan patroli di depan Rumah Sakit Boromeus Kelurahan Bello, depan Pospol Oepura kelurahan Oepura, di Alfamart Indosco Kelurahan Oepura, dan di depan Gereja Kaesarea Kelurahan Kolhua Kecamatan Maulafa. 

Dalam kegiatan patroli lampu biru ini di temukan beberapa orang yang duduk berkumpul di pinggir jalan dan personel Polsek maulafa menghimbau kepada mereka supaya menaati peraturan berlalu lintas, bersama menjaga kamtibmas dan segera membubarkan diri untuk kembali ke rumah masing-masing. 

Giat patroli ini merupakan upaya Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat guna mencegah gangguan kamtibmas dan untuk menjaga ketertiban berlalu lintas di wilayah hukum Polsek Maulafa.