Tingkatkan Kamtibmas Bhabin Penfui Sambangi Warga.

Tingkatkan Kamtibmas Bhabin Penfui Sambangi Warga.

Tribratanewskupangkota.com,- Agar tetap terpeliharanya Kamtibmas di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penfui Bripka Sipri Bait, melaksanakan sambang ke rumah warga di Rt 28 Kelurahan Penfui, Kecamatan Maulafa,Kota Kupang,Jumat (15/11/19) pukul 10.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu bapak Gasper Baitanu. Selanjutnya bhabinkamtibmas berdialog dan menerima masukan informasi dan mengajak untuk ikut menjaga keamanan, mewaspadai terjadinya gangguan kamtibmas ,seperti penyebaran ujaran kebencian maupun Berita hoax, yang dapat memecah belah Persàtuan dan Kesatuan Bangsa, serta mewaspadai masuknya paham radikalisme,kenakalan remaja,Narkoba dan tindakan kriminal lainnya serta selalu berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan selalu menjaga kerukunan dan toleransi antar warga dan umat beragama lainnya, tetap menjalin tali silaturahmi serta menghimbau untuk selalu mematuhi peraturan .

BhabinKamtibmas juga menyampaikan pesan dan mengajak untuk bekerja sama dan berperan aktif dalam rangka ikut menjaga dan memelihara kamtibmas di kelurahan Penfui demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Selama kunjungan Bhabinkamtibmas mendapat sambutan baik serta direspon positif dan mengucapkan terima kasih sudah bekerjasama untuk senantiasa menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif.” Kata bhabin.(M)