Satuan Sabhara Polres Kupang Kota Mengamankan 7 Pasangan Mesum

Satuan Sabhara Polres Kupang Kota Mengamankan 7 Pasangan Mesum

Tribratanewskupangkota.com - Anggota Unit Turjawali dan Satuan Sabhara Polres Kupang Kota menggelar patroli malam diseputaran Kota Kupang, Minggu(10/3/19) pukul 03.00 Wita dini hari yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Mei Charles Sitepu, SH.

Saat menyisir wilayah Kelurahan Penfui anggota mengamankan pasangan mesum sejumlah 14 orang yakni 7 pasangan wanita dan pria di kos-kosan yang berlokasi di dusun 1 desa Penfui, Rt 08 Rw 03, razia ini bertujuan untuk meminimalisir penyakit masyarakat dan peredaran narkoba serta aksi tindakan kriminal lainnya di wilayah hukum Polres Kupang Kota.

Mereka juga akan didata identitasnya dan mendapatkan pembinaan oleh petugas. Agar tak lagi mengulangi perbuatannya, petugas juga meminta kepada aparat kewilayahan untuk lebih giat mengawasi aktivitas meresahkan di lingkungan sekitarnya.

Satuan Sabhara polres Kupang Kota juga menghimbau kepada pengelola kos-kosan agar lebih diperhatikan lagi penghuni kos-kosan yang resmi dan memiliki identitas serta memperketat aturan dalam berkunjung.(J)