Satuan Lantas Polresta Terus Lakukan Teguran dan Himbauan Terhadap Pengendara Yang Belum Tertib Di Jalan

Satuan Lantas Polresta Terus Lakukan Teguran dan Himbauan Terhadap Pengendara Yang Belum Tertib Di Jalan

Tribratanewskupangkota.com - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Kupang Kota, Rabu 4 Januari 2023 melakukan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban parkiran di Jalan Ahmad Yani tepatnya di jalan masuk menuju Pasar Oeba dan di jalan Timor Raya depan Hoten Aston Kupang.

 

"Terhadap pelanggar, kami berikan teguran dan himbauan hingga penindakan kepada pengendara roda empat yang melanggar rambu lalu lintas serta kami berikan teguran dan himbauan bagi pengendara roda dua yang belum tertib dalam berkendara", tegas Kasat Lantas Polresta Kupang Kota Kompol Imanuel Zacharias yang dihubungi secara terpisah oleh tribrata news kupang kota.

 

Pengaturan dan penertiban yang dilaksanakan pada titik-titik rawan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Kupang dan agar masyarakat bisa semakin tertib dalam berlalu lintas di jalan.

"Hasil yang ingin kami capai yakni terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di Kota Kupang", tutup Kompol Imanuel.