Satuan Lalulintas Polresta Kupang Kota Lakukan Himbauan Kamsel Kepada Pengguna Jalan

Satuan Lalulintas Polresta Kupang Kota Lakukan Himbauan Kamsel Kepada Pengguna Jalan

Tribratanewskupangkota.com - Senin, 30 Januari 2023, pukul 06.30 Wita unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satuan Lalu Lintas Polresta Kupang Kota melaksanakan kegiatan Himbauan Kamsel tentang tertib lalu lintas dan himbauan covid 19 yang berlokasi di tanjakan Otoritas Jasa Keuangan dan ujung Jembatan Liliba.

Kegiatan kamsel tertib lalu lintas ini yaitu guna menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Kupang agar tertib berlalulintas khususnya bagi pengendara roda dua dan roda empat.

Disamping himbauan mengenai keamanan dan keselamatan berlalulintas, himbauan ini juga tentang adaptasi kebiasaan baru tentang covid-19 kepada seluruh Pengguna jalan.

Himbauan bagi para sopir angkot yang ngetem tidak pada tempatnya dengan tujuan  agar tidak terjadi kemacetan serta para pengendara mematuhi rambu- rambu lalulintas yang ada dan tidak melakukan pelanggaran lalu lintas serta masyarakat dapat menerapkan kebiasan baru dengan memperhatikan kesehatan dalam masa pandemi ini.

Pelaksanaan kegiatan kamsel lalulintas merupakan wujud pelayanan Polisi untuk masyarakat dalam rangka pemeliharaan keamanan, ketertiban, dan pelayanan penyebrangan terhadap masyarakat dan pelajar guna meminimalisir kecelakaan lalu lintas yang dilakukan oleh Personel sat lantas Polresta Kupang Kota.