Sat Lantas Polresta Kupang Kota Amankan Kegiatan Olah Raga Peringati Hari Sumpah Pemuda

Sat Lantas Polresta Kupang Kota Amankan Kegiatan Olah Raga Peringati Hari Sumpah Pemuda

Tribratanewskupangkota.com - Satuan Lalu Lintas Polresta Kupang Kota Melaksanakan Pengamanan Olaraga Bersama dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, Pengamanan ini dilaksanakan di jalur sepanjang jalan Siliwangi dan Taman Lalai Besikopan (LLBK) Kota Kupang pada Hari Jumat (28/10/2022) Pukul 09:00 Wita.

 

Personel Sat lantas Melaksanakan pengamanan lokasi Olaraga Bersama, Melaksanakan Pengaturan  dan Pemantauan arus lalin serta serta mengingatkan kepada masyarakat utuk selalu tertib dalam berlalu lintas,selalu menggunakan helm dan menggunakan Masker saat berada di luar rumah.

Kasat Lantas Polresta Kupang Kota AKP Andri  Ariansyah, S.I.K. mengatakan Pengamanan ini bertujuan agar arus lalu lintas dikawasan Lokasi dilaksanakannya olaraga bersama tetap lancar dan terkendali selain itu juga meminimalisir fatalitas kecelakaan lalu lintas dijalan raya meningat kegiatan ini di ikuti ratusan masyarakt Kota Kupang.

 

“Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya polri khususnya polisi lalu lintas dalam menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polresta Kupang Kota sehinggan tidak ada kecelakaan dalam kegiatan masyarakat”. ungkap Kasat Lantas.

 

“Pengamanan ini kami sat lantas polresta kupang Kota bersinergi dengan dishub Kota Kupang dan juga upaya dalam memelihara  silatuhrami dan sinergitas antara instansi guna terciptanya kanseltibcar diwilayah hukum polresta kota Kupang”. Tutup Kasat Lantas.