Sambang Ditengah Pandemi Virus Corona, Bhabinkamtibmas Airnona Sampaikan Ini Pada Masyarakat

Sambang Ditengah Pandemi Virus Corona, Bhabinkamtibmas Airnona Sampaikan Ini Pada Masyarakat

Tribratanewskupangkota.com Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona, Polsek Oebobo,  Brigpol Wens Reba melaksanakan patroli dialogis di wilayah RT 014 RW 04 Kelurahan Airnona menyampaikan imbauan Kamtibmas dan pencegahan penularan Covid-19. Selasa (30/06/2020) pukul 13.00 Wita.

Guna memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 Serta penerapan New Normal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona secara rutin menggelar dan melaksanakan patroli Harkamtibmas di wilayah binaan sekaligus tatap muka dan dialogis bersama warga binaan untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bello Brigpol Wens Reba melaksanakan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

“Bahwa kegiatan yang dilakukan ini guna untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait langkah-langkah dalam melindungi diri dan sebagai usaha untuk meminimalisir penyebaran Covid -19 di tengah masa New Normal,” tutur Brigpol Wens Reba. (J)