Polresta Kupang Kota Lepas Salah Satu ASN Yang Purna Tugas

Polresta Kupang Kota Lepas Salah Satu ASN Yang Purna Tugas

Tribratanewskupangkota.com - Salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Polresta Kupang Kota, Pengatur Tingkat Satu Yohanes Berchmans Molo Rae, yang berdinas di Seksi Umum (Sium), telah memasuki masa purna tugas.

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H, bersama seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran dan personel Polresta Kupang Kota serta Polsek jajaran, melepas salah satu ASN yang purna tugas, dengan melakukan pagar betis dari lobby depan menuju pintu keluar mako, Rabu (5/7/2023).

Sebelumnya Kapolresta Kupang Kota memakaikan sebuah kain selendang adat, dan memberikan tali asih kepada Pengtu Tk. Satu John Molo Rae, sebelum dilakukan pelepasan oleh Kapolresta Kupang Kota dan seluruh jajaran.

Ucapan terima kasih dari Kapolresta Kupang Kota, atas dedikasi dan kinerja, serta darma baktinya selama ini. Setelah pensiun diharapkan dapat terus membantu dan mendukung Polri.

"Atas nama organisasi dan lembaga Kepolisian Negara Republik Indonesia, saya ucapkan terima kasih karena sudah mengabdikan diri dengan baik, dan semoga menjadi amal ibadah. Harapan saya, di masa pensiun ini, tetap menjaga kesehatan dan terus berkarya serta tetap menjadi mitra Polri, walaupun bapak John sudah tidak aktif menjadi ASN Polri, namun masih menjadi keluarga besar Polri, tetap jaga silaturahmi dengan seluruh anggota Polresta Kupang Kota pada khususnya, dan seluruh anggota Polri pada umumnya.

Sebuah momen haru terlihat setelah Pengtu Tk. Satu John Molo Rae mulai berjalan di depan barisan pagar betis seluruh personel, dengan perasaan haru dan tangis. Kapolresta Kupang Kota bersama seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran dan personel Polresta Kupang Kota mengantarkan ASN yang memasuki masa purna, ke depan pintu gerbang Mapolresta Kupang Kota untuk menaiki mobil yang telah disiapkan.