Polresta Kupang Kota Laksanakan Pengamanan Kegiatan Colour Run Hotel Kristal Kupang

Polresta Kupang Kota Laksanakan Pengamanan Kegiatan Colour Run Hotel Kristal Kupang

Tribratanewskupangkota.com - Pada hari Sabtu tanggal 19 November 2022 pukul 15.30 wita bertempat di halaman depan Gor Flobamora Kupang Jln. W. J Lalamentik Kel. Oebufu Kec. Oebobo Kota Kupang telah berlangsung kegiatan Colour Run Kristal Hotel Kupang dalam memperingati HUT Hotel Kristal yang ke 26 dengan tema Make some Noise & Colour Your Day yang diselenggarakan oleh Hotel Kristal Kupang. Hadir dalam kegiatan tersebut peserta sekitar 300 orang.

Polresta Kupang Kota melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut. Pukul 15.00 wita dilakukan apel pengamanan bertempat di halaman samping bakso 99 yang dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Kupang Kota Kompol Jony F. M. Sihombing, S.E., M.M.,S.I.K yang dihadiri oleh Kapolsek Kelapa Lima, Kasat Reskrim Polresta Kupang Kota, KBO Sat. Samapta Polresta Kupang Kota dan personil Polresta Kupang Kota yang akan melakukan pengaman kegiatan Colour Run.

Pukul 15.30 wita kegiatan Colour Run dilepas secara resmi dan diawali dengan pengguntingan pita oleh General Manager Hotel Kristal Kupang Leksi Manafe. Adapun Route yang dilalui oleh peserta Colour Run antara lain start Gor Flobamora - Jl. W. J Lalamentik - Bundaran Gubernur NTT - Jl. Frans Seda - Bundaran patung Kirab - Lippo Plaza - Hotel Pelangi - Ina Bo'i - Subasuka Paradise - Grand Mutiara - Hotel Kristal Kupang ( Finis ).