Polresta Kupang Kota Ikut Terlibat Dalam Aksi Sosial di Lippo Plaza

Polresta Kupang Kota Ikut Terlibat Dalam Aksi Sosial di Lippo Plaza

Tribratanewskupangkota.com - Polresta Kupang Kota melibatkan personelnya dalam kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis, yang dilaksanakan di Lippo Plaza Kupang, Jumat (2/2/2024) kemarin.

 

Acara bakti sosial ini diadakan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-12 Victory News.

Para personel yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini, sebelumnya menjalani serangkaian tes kesehatan sebelum bisa ikut mendonorkan darahnya.

 

Pemeriksaan sebelum donor darah dilakukan, untuk memastikan bahwa pendonor dalam keadaan sehat dan tidak memiliki kondisi yang dapat membahayakan dirinya atau penerima darah.

Disamping melaksanakan Hari Ulang Tahun Victory News yang ke-12, kegiatan donor darah ini juga merupakan salah satu bentuk sinergi anggota Polri dalam mendukung kegiatan sosial yang positif dan turut berkontribusi dalam meningkatkan ketersediaan darah di Kota Kupang. 

 

"Hari ini Polresta Kupang Kota ikut terlibat dalam bakti sosial donor darah, tentunya kita berharap selain meningkatkan sinergitas Polri dan media, lewat kegiatan ini darah yang terkumpul dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Kasihumas Polresta Kupang Kota IPDA Florensi Ibrahim Lapuisaly kepada media ini. (AM)