Polres Kupang Kota Kerahkan 270 Personel Amankan Kantor KPU Kota Kupang Saat Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2017.

Polres Kupang Kota Kerahkan 270 Personel Amankan Kantor KPU Kota Kupang Saat Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2017.
localhost/kupangkota,- Kepolisian Resor Kupang Kota mengerahkan 270 orang personil untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pendaftaran Bakal Pasangan Calon Walikota dan Walikota Kupang Tahun 2017 dari Paket “ FIRMANMU “ (Dr. JEFIRTSON R.RIWU KORE MM,MH ) dan ( Dr. HERMANUS MAN ) DI Kantor KPU Kota Kupang Jalan R. A Kartini Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang, Rabu 21 September 2017 pukul 13.00 Wita. Seluruh persiapan, baik personil maupun peralatan lainnya telah disiagakan Polres Kupang Kota demi menciptakan Pilkada Kota Kupang yang aman, lancar dan damai di setiap Tahapan Pilkada Kota Kupang. Pengamanan Kantor KPU Kota Kupang yang dilakukan oleh Personil Polres Kupang Kota , BKO Brimob Polda NTT dan Ditsabhara Polda NTT secara ketat mulai dari pengamanan di luar gedung maupun di dalam gedung pada saat pelaksanaan Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2017. Semua Simpatisan Paket Firmanmu yang hadir dalam Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2017 sebelum memesuki Kantor KPU Kota Kupang terlebih dahulu di periksa oleh personil Polres Kupang Kota dengan menggunakan Metal Detector, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menganggu proses Tahap Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2017. Kegiatan Tahap Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2017 di kantor KPU Kota Kupang di pantau langsung oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Johannes Bangun, S.Sos, SIK hingga berakhir pukul 16.00 Wita dengan aman dan lancar. 1 2 3 4 5 6 7 8