Personel Sat Lantas Polresta Kupang Kota Senantiasa Tertibkan Parkiran Depan Taman Kepala Lima

Personel Sat Lantas Polresta Kupang Kota Senantiasa Tertibkan Parkiran Depan Taman Kepala Lima

Tribratanewskupangkota.com - Bertempat di depan Hotel Aston, Parkiran Taman Kelapa Lima, Kota Kupang telah dilaksanakan kegiatan patroli, pengaturan, penertiban pelanggaran kasat mata, serta penertiban parkiran liar oleh Anggota Polresta Kupang Kota yaitu personel cadangan Pos Satuan Lalu-lintas. (Selasa, 06/09/2022)

 

Sebanyak tiga personel Satuan Lantas Polresta Kupang Kota melakkukan kegiatan pengaturan, patroli, penertiban pelanggaran kasat mata dan penertiban parkiran liar. kegiatan ini dilakukan guna mencegah terjadinya kemacetan lalu-lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, mengingat jalur yang berada di depan Taman Kelapa Lima ini telah dipasang rambu dilarang parkir dan merupakan jalur rawan kemacetan dan kecelakaan lalu-lintas.

Selain melakukan pengaturan, penertiban parkir dan pelanggaran kasat mata  personel Satuan Lantas Polresta Kupang Kota juga senantiasa memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu-lintas.

 

Tujuan dari Kegiatan ini adalah  memastikan jalur depan Taman Kelapa Lima bebas dari parkiran liar dan kemacetan, memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di seputaran wilayah Kota Kupang sehingga Masyarakat semakin tertib dalam berlalu lintas.