Penemuan Potongan Organ Dalam, Rambut, Serpihan Tulang Belulang, Kalung Rosario dan Sendal Jepit Oleh Warga Lasiana.

Penemuan Potongan Organ Dalam, Rambut, Serpihan Tulang Belulang, Kalung Rosario dan Sendal Jepit Oleh Warga Lasiana.

Tribratanewskupangkota.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Lasiana Aipda juhardi Gultom menerima laporan dari warga Rt. 031 Rw 008 Kelurahan Lasiana bahwa telah ditemukan Organ Dalam, Rambut, Sepihan tulang dan sepasang sendal jepit dan kalung Rosario di belakang Laboraturium Biomedik Diagnostik dan Klinik FKH Undana Kelurahan Lasiana Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang, Selasa (22-11-2022) 

Setelah mendapatkan laporan warga, Aipda Juhardi Gultom langsung menghubungi piket SPKT Polsek Kelapa Lima dan bekerja sama dengan piket identifikasi Polresta Kupang Kota langsung mendatangi TKP di pimpin langsung oleh Panit III Samapta Polsek Kelapa Lima AIPDA Ferdi Sjioen.

Sesampainya di TKP, Aipda Ferdi Sjion langsung melakukan koordinasi dengan pihak FKH UNDANA Kupang Benediktus Siku selalu Petugas/ Tenaga Laboran dan dr. Elis Takondang ( Kepala Prodi S1 Kedokteran Hewan ) serta para sekurity Lab. Biomedik FKH Undana. 

Roy Kristian Ubiyaan, 32 tahun, yang kesehariannya bekerja sebagai Security , dan beralamat di jl. Beringin, RT 031 Rw 008, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang mengatakan bahwa saat itu Roy mendatangi lokasi dengan tujuan membantu mencari petunjuk atau hal-hal yang berkaitan dengan penemuan tengkorak manusia beberapa hari lalu di lokasi yang sama.

 

Dalam pencarian tersebut Roy menemukan rambut, kalung Rosario dan sepasang sendal jepit warna hitam,serpihan tulang serta beberapa potongan orangan dalam tubuh yang belum diketahui organ manusia atau hewan dan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Aipda Juhardi Gultom dan bersama sama dengan piket Polsek Kelapa Lima, piket Identifikasi langsung olah TKP. Selesai olah TKP, potongan potongan tersebut langsung dimasukkan kedalam kantung plastik serta dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Ully Kupang untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya. 

Dilokasi yang sama, pada hari jumat tanggal 18 Nopember 2022, juga ditemukan tengkorak kepala manusia. 

Kapolsek Kelapa Lima AKP. Jemy Oktovianus Noke. SH saat di konfirmasi Tribara news Kupang Kota membenarkan temuan itu dan saat ini sedang dalam proses identifikasi dan disarankan kepada masyarakat jika ada warga sekitar yang hilang anggota keluarganya agar segera melapor untuk kita cocokkan berdasarkan data yang kita jumpai di TKP.