Peduli Warga Lansia, Bhabinkamtibmas Kalurahan Naikoten 2 Sambangi Kegiatan Posyandu Lansia

Peduli Warga Lansia, Bhabinkamtibmas Kalurahan Naikoten 2 Sambangi Kegiatan Posyandu Lansia

Tribratanewskupangkota.com – Bentuk pelayanan dan kepedulian pada warga Binaanya Bhabinkamtibmas kelurahan naikoten dua polsek oebobo polresta kupang kota Bripka Nando melaksanakan sambang kegiatan masyarakat Lansia di Posyandu Lansia mawar 1,Kediaman Ibu Ros Korohama jln.P.Da Cunha Rt.006 / Rw 003 Kel.Naikoten 2 Kecamatan Kota Raja Kota Kupang, selasa (10/01/2023).

Posyandu lansia merupakan suatu fasilitas pelayanan kesehatan yang berada ditiap kelurahan dikota kupang yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya bagi warga yang sudah berusia lanjut, Dalam kegiatan ini dilaksanakan pengecekan kesehatan gratis.

Pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan dalam bentuk posyandu lansia tersebut dilaksanakan secara rutin dan yang di periksa pada saat itu yaitu pemeriksaan tekanan darah, berat badan, asam urat dan keluhan-keluhan yang sering dialami masyarakat yang datang berobat.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Naikoten 2 Bripka Nando juga memberikan sosialisasi kamtibmas. Kegiatan sosialisasi kamtibmas dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, tentram dan damai di tengah masyarakah.(a)