Lawan Covid 19 Bhabinkamtibmas Fatukoa Himbau Warga Social Distancing dan Tidak Mudik

Lawan Covid 19 Bhabinkamtibmas Fatukoa Himbau Warga Social Distancing dan Tidak Mudik

Tribratanewskupangkota.com - Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas kelurahan Fatukoa Bripka Endy Boko lakukan sambang ke rumah Bapak Jemy Benu warga RT 06 RW 02 Kelurahan Fatukoa dan memberi himbauan kepada warga agar senantiasa berhati-hati terhadap wabah virus Corona. Jumat, (29/05/2020) pukul 11.00 Wita.

Pada kesempatan tersebut Bripka Endy Boko mengatakan bahwa angka orang yang dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia terus bertambah. Oleh karena itu salah satu cara mencegah virus Corona adalah dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal agar terhindar dari virus corona maupun penyakit lainnya.

Lakukan dari hal yang kecil, dari diri kita sendiri, misalnya cuci tangan pakai sabun setelah melaksanakan aktivitas di luar rumah dan sebelum makan, serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar rumah kita masing-masing,” terang Bripka Endy Boko.

Dalam kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas mengajak warga agar tidak takut akan adanya virus Corona namun tetap waspada dan wajib memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah.(J)