Laksanakan Binkamsa Sat Binmas Polres Kupang Kota Himbau Taati Protokol Kesehatan

Laksanakan Binkamsa Sat Binmas Polres Kupang Kota Himbau Taati Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com- Semakin meningkatnya pasien yang positif covid-19 di Kota Kupang Sat Binmas Polres Kupang Kota melaksanakan kegiatan Binkamsa  Himbauan dan pendisiplinan Protokol kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid19  serta pembagian Masker Gratis di Pangkalan Ojek, RT/RW. 07/09 dan juga dipasar Oesapa Kel.Oesapa Timur Kec.Kelapa Lima Kota Kupang, Jumat(10/12/2021).

Dalam kegiatan ini personel sat binmas melakukan ajakan secara humanis dan juga membagikan masker kepada para tukang ojek yang mangkal dan menhimbau secara lisan agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan mengedepankan 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak) saat  berada di keramaian.

Kemudian dilanjutkan dengan menghimbau masyarakat di pasar oesapa penjual maupun pembeli yang ada di pasar oesapa terlihat menyambut baik upaya personil yang laksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dengan humanis menegur langsung masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kasat Binmas Mengatakan "Kegiatan ini rutin kami lakukan guna memutus rantai penyebaran virus corona di kota kupang" upaya terus dilakukan secara optiomal dalamn menyadarkan masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid19," tegasnya. (az)