Kegiatan Penindakan Pelanggaran Kasat Mata Kendaraan Knalpot Racing di Seputaran Pos Polisi Bundaran Oesapa.

Kegiatan Penindakan Pelanggaran Kasat Mata Kendaraan Knalpot Racing di Seputaran Pos Polisi Bundaran Oesapa.

Tribratanewskupangkota.com - Hari Senin tanggal 25 Juli 2022, Pukul 21.30 Wita, berlokasi di seputaran Pos Polisi Bundaran Oesapa, Personel polresta Kupang Kota yang tergabung dalam piket UKL Pos Polisi Oesapa yang terdiri dari Anggota Satuan Lalulintas, Satuan Samapta dan Anggota Satuan Reskrim melaksanakan kegiatan penindakan pelanggaran Kasat Mata dan  kendaraan knalpot racing.

Kegiatan yang dilakukan oleh personel Piket UKL Pos Oesapa berupa melakukan patroli dan pemantauan arus Lalu-lintas di sepanjang Jalan Timor Raya dan  Jalan  Adi Sucipto Oesapa, serta melakukan penindakan kepada pelanggaran Lalu-lintas kasat mata. Pelanggaran yang ditemukan antara lain tidask menggunakan helem, berboncengan tiga orang, dan menggunakan motor berknalpot racing. Selain itu anggota Piket UKL juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar Selalu mematuhi aturan lalu lintas.

Kegiatan berjalan aman dan lancar, para pelanggar lalu-lintas yang terjaring dilakukan penilangan oleh anggota Satuan Lalu-lintas.