Kapolsek Oebobo gelar rapat koordinasi bersama Para Kepala sekolah dalam Wilayah Oebobo.

Kapolsek Oebobo gelar rapat koordinasi bersama Para Kepala sekolah dalam Wilayah Oebobo.

Tribratanewskupangkota.com – Pada hari Selasa, tanggal 16 Agustus 2022 bertempat di Polsek Oebobo, Kecamatan Kota Raja Kota Kupang  telah dilaksanakan kegiatan  rapat koordinasi oleh Kapolsek Oebobo bersama para Kepala Sekolah SD, SMP, SMA yang berada di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Oebobo.

 

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, tanggal 17 Agustrus 2022 besok. Kegiatan rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Oebobo Kompol Joni F.M Sihombing, S.E.,M.M., S.I.K.

Sekolah yang hadir dalam Rapat koordinasi ini antara lain dari SD Oetete 1, SD Oetete 2, SD Oepoi, SD Bakunase 1, SDK Muder Theresa,  SMPN 1 Kupang, SMPN 2 Kupang, SMKN 1 Kupang, SMAN 3 Kupang, SMAN 5 Kupang, TK, SD, SMP Chrismas, SD Asumpta dan SMP Muder Theresa.

 

Rapat Koordinasi ini merupakan instruksi Kapolri melalui surat telegram Kapolri NO: ST/1700/VIII/KEP./2022 Tanggal 14 Agustus 2022, mengenai pelaksanaan upacara bendera peringatan ulang tahun ke-77 kemerdekaan republik Indonesia Tahun 2022 dilaksanakan pada pukul 07.00 waktu setempat, yang dilaksnakan sebelum pelaksanaan upacara di Halaman Istana Merdeka Jakarta.

Polresta Kupang Kota, termasuk Polsek Oebobo, serta Personel Bhabinkantibmas akan mengawasi, memonitoring dan mendorong pelaksanaan upacara bendera untuk diselenggarakan di sekolah-sekolah baik negeri dan swasta di wilayah  hukum  masing-masing.

 

Kegiatan rapat koordinasi ini berjalan aman dan lancar, serta diakhiri dengan foto bersama Kapolsek Oebobo dengan perwakilan sekolah-sekolah yang berada diwilayah hukum Polsek Oebobo. (RA)