Kapolresta Kupang Kota Hadiri Acara Pembukaan Rapimprov Kadin NTT

Kapolresta Kupang Kota Hadiri Acara Pembukaan Rapimprov Kadin NTT

Tribratanewskupangkota.com - Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri Rapat Pimpinan Daerah, Kamar Dagang dan Industri Provinsi Nusa Tenggara Timur (Rapimprov Kadin NTT), yang diselenggarakan di Hotel Harper Kota Kupang, Selasa (21/5/2024).

 

Hadir pada kesempatan ini, Ketua Umum Kadin Indonesia Arsyad Rasyid, Staf Khusus Menteri Perhubungan Republik Indonesia Abdul Hamid Dipo Pramono, Tenaga Ahli Menteri Pertanian Republik Indonesia Murtir Jedawi, Anggota DPD Provinsi NTT Republik Indonesia Abraham Paul Liyanto, Penjabat Gubernur NTT yang diwakili Asisten 2 Setda Provinsi NTT Flori Wisang, Kapolda NTT yang diwakili oleh Kepala Biro Logistik Polda NTT Kombes Pol. Dharu Siswanto, Danrem 161 Wira Sakti Kupang yang diwakili oleh Pasilog Mayor Cba. Dewa Gede Swela, Penjabat Wali Kota Kupang Fahrensy P. Funay, Ketua Umum Kadin NTT Bobby Lianto dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTT Agus S. Wijajati.

Tampak hadir pula, Ketua CCI Dili-Timor Leste dan Ketua Kadin Maluku, serta setiap pimpinan Kadin Daerah (Kadinda) Kabupaten/Kota dan kabupaten se-Provinsi Nusa Tenggara Timur.

 

Sambutan Ketua Kadin NTT, dan selanjutnya disampaikan pencapaian-pencapaian dan kerjasama yang telah dilakukan Kadin NTT dalam mendukung peningkatan perekonomian di NTT, yang tentunya akan berdampak kepada kesejahteraan masyarakat di seluruh Provinsi NTT.

Selanjutnya acara rapat pleno Rapimprov, sebagai rapat internal organisasi Kadin Provinsi NTT yang akan membahas tentang laporan-laporan perkembangan organisasi, serta program-program kerja Kadin se-Provinsi Nusa Tenggara Timur.

 

Direncanakan pada sore hari (Pukul 18.00 WITA) nanti, akan diadakan penganugerahan penghargaan kepada para Stakeholder tokoh produk UMKM yang telah berdampak bagi kota dan daerah di NTT, yang merupakan usulan-usulan dari Kadin Daerah, dan juga usulan yang masuk ke dalam Dewan Komite Kadin NTT Awards.

 

Dewan komite penghargaan Kadin NTT Awards ini juga, memberikan penghargaan kepada para anggota Kadin, para pelaku usaha bisnis yang telah memiliki pencapaian-pencapaian dari Mitra Kadin NTT. (AN)