Jumat Bersih, Polsek Alak bersama Lurah Batuplat Serta Masyarakat Bersama-Sama Bersihkan Lingkungan

Jumat Bersih, Polsek Alak bersama Lurah Batuplat Serta Masyarakat Bersama-Sama Bersihkan Lingkungan

Tribratanewskupangkota.com – Demi terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat sekaligus untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, bertempat di Area Halaman Pos Pol Batuplat telah dilaksanakan Kegiatan Kurve Personil Polsek Alak Bersama Warga dan Staf Pegawai Kelurahan Batuplat di pinpin langsung oleh Kapolsek Alak (Kompol I Gede Sucitra, SH) turut hadir Lurah Batuplat (Jerimod A Oktivianus) bersama warga, Staf Pegawai kantor Kelurahan Batuplat dan Personil Polsek Alak yang berjumlah kurang lebih +- 30 orang. Jumat(21/02/2020) pukul 07.30 Wita.

Dalam giat kerja bakti tersebut di pimpin Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra , dengan memotong rumput dan ranting pohon untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih sehat memasuki musim penghujan dan kegiatan ini akan rutin dilakukan personil Polsek Alak mulai dari jembatan batas antara Desa Timoro dengan Kelurahan Alak ssmpai dengan depan Polsek Alak.

Kapolsek Alak Menjelaskan bahwa  kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk  menumbuhkan kembali rasa empati masyarakat akan pentingnya kebersamaan dalam memelihara lingkungan sekitar. Jikalau lingkungan bersih, dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari juga pasti merasa nyaman. Maka sudah merupakan tanggung jawab bersama untuk menjaga kebersihan, keamanan dan keindahan di lingkungan masing-masing.(J)