Jaga Daya Tahan Tubuh, Personel Polresta Kupang Kota Olahraga Pagi Bersama

Jaga Daya Tahan Tubuh, Personel Polresta Kupang Kota Olahraga Pagi Bersama

Tribratanewskupangkota.com – Kondisi udara pagi hari yang masih segar, dimanfaatkan oleh personel Polresta Kupang Kota, untuk melakukan olahraga bersama, di arena bebas kendaraan bermotor atau Car Free Day, Jalan El Tari, kelurahan Oebobo, Sabtu (21/10) jam 07.00 Wita.

 

Terpantau media ini, seluruh anggota sebelum berolahraga, mengikuti apel pagi di depan Kantor Gubernur NTT, kemudian melakukan pemanasan tubuh sejenak, dan selanjutnya berolahraga secara kelompok dan mandiri, berbaur bersama masyarakat Kota Kupang, di sepanjang Jalan El Tari tersebut.

 

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H, dalam kesempatan apel mengatakan, bahwa d tengah kesibukan dalam bekerja, tetapi satu hari dalam satu minggu harus dimanfaatkan untuk berolahraga.

“Selama sepekan kita bekerja, satu hari harus dipakai untuk berolahraga. Dimana manfaat dari olahraga, yang akan dirasakan oleh anggota itu sendiri,” ucap Kapolresta.

Mantan Kabidhumas Polda NTT itu melanjutkan, dengan berolahraga, otomatis tubuh akan terus dalam kondisi yang prima. Tentunya, di dalam bekerja sebagai pelayan masyarakat juga tidak akan terganggu, tambah dia.

 

Sambungnya, bekerja dan olahraga harus dilaksanakan dengan komitmen yang harus juga dijalankan secara konsisten.

“Konsisten dalam bekerja, maka seseorang akan membangun keahlian, mencapai tujuan, dan mempertahankan produktivitas yang tinggi. Dalam berolahraga pun, apabila dijalani secara konsisten, kondisi tubuh menjadi selalu prima, yang akan juga menunjang pekerjaan,” pesan orang nomor satu di Polresta Kupang Kota itu.

 

Ditambahkannya, hidup memang tentang membuat pilihan. Keputusan dalam membuat suatu pilihan harus diambil untuk mencapai tujuan. Namun penting, tanggung jawab dalam pilihan itu, kunci dalam mencapai kesuksesan, pungkas Kombes Krisna.

 

Tampak hadir dalam olahraga pagi bersama, diantaranya Wakapolresta Kupang Kota AKBP Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si, pejabat utama di lingkungan Polresta Kupang Kota, Kapolsek jajaran, perwira dan bintara Polresta Kupang Kota, serta Polsek jajaran. (AN)