Himbau Warga Di Tengah Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona Kunjungi Warga Binaan

Himbau Warga Di Tengah Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona Kunjungi Warga Binaan

Tribratanewskupangkota.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona Polsek Oebobo Polres Kupang Kota bertekad untuk selalu memberi rasa aman warga masyarakat di wilayah binaannya. Adapun upaya yang dilaksanakan guna mewujudkan tekad tersebut adalah dengan meningkatkan kehadirannya di tengah masyarakat.

Seperti halnya Jumat (03/07/2020) pukul 10.30 Wita saat Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona Brigpol Wens Reba menemui Bapak Lazarus Ledoh warga RT 24 RW 07 Kelurahan Airnona. Dalam kesempatan tersebut, disampaikan pesan dan himbauan agar menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan dan juga patuh protokol kesehatan menghadapi pandemi covid 19 ini.

“Peningkatan penyampaian kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi gangguan kamtibmas oleh anggota Polsek Oebobo di tengah tengah warga  dimaksudkan agar warga masyarakat tidak lengah terhadap pelaku kejahatan yang selalu mengintai dan menunggu kesempatan untuk dapat melaksanakan aksinya ditengah pandemi ini” ucap Kapolsek Oebobo Kompol I Ketut Saba.(J)