Demi Memutus Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatufeto Berikan Imbauan Kepada Warga Binaan Agar Tetap Pakai Masker

Demi Memutus Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatufeto Berikan Imbauan Kepada Warga Binaan Agar Tetap Pakai Masker

Tribratanewskupangkota.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatufeto Bripka Faisal Alang dalam mencegah Virus Corona ( COVID -19), Bhabinkamtibmas berikan himbauan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Fatufeto, Kamis (30/04/20). Pukul 12.00 Wita.

Dalam melaksanakan fungsi Polri, Bhabinkamtibmas Bripka Faisal Alang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya agar taat dan patuh terhadap pemerintah.

Bhabinkamtibmas mengatakan giat ini merupakan suatu kewajiban dimana warga kami harus mengundahkan intruksi maklumat kapolri guna ngetralisir covid 19 masyarakat diharap tetap menjaga kesehatan, keamanan dan ketertiban.

“Masyarakat harus berperan aktif dalam memutus mata rantai Covid 19 serta bila ada informasi yang belum jelas sumber informasinya masyarakat agat tetap tidak panik dan selalu mengikuti anjuran / himbauan dari pemerintah.”jelas Bripka Faisal Alang.

“Anjuran pemerintah harus diindahkan masyarakat agar tetap dirumah saja apabila tidak ada kepentingan yang mendesak dan jangan lupa untuk menggunakan masker serta segera melaporkan apabila ada kejadian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.”tambahnya.(J)