CEGAH KENAKALAN REMAJA, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN KELAPA LIMA BERI HIMBAUAN KEPADA PARA PELAJAR SMPN 8 KUPANG

CEGAH KENAKALAN REMAJA, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN KELAPA LIMA BERI HIMBAUAN KEPADA PARA PELAJAR SMPN 8 KUPANG

Tribratanewskupangkota.com – Untuk mencegah semakin marak terjadinya kenakalan remaja dengan berbagai modus,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Lima Polsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota Brigpol M. Gasim melaksanakan sambang terhadap para pelajar SMP Negeri 8 Kupang yang saat itu sedang berkumpul di pinggir jalan saat jam sekolah, Senin (16/03/2020) pukul 09.00 Wita.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Brigpol M. Gasim menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para Pelajar SMP untuk selalu menjaga diri,  tidak terpengaruh dengan hal-hal buruk yang ada di lingkungan masing masing dan tidak mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal.

Selain itu, Bhabinkamtibmas berpesan kepada para pelajar tersebut agar menuntut ilmu dgn sungguh sungguh, jauhi minum minuman keras, merokok maupun memakai obat obat terlarang atau narkoba serta jangan bolos sekolah karena hanya akan merusak masa depan.

“Saya berharap kalian bisa menjadi kebanggan kedua orang tua dengan tidak ikut ikutan dalam hal yang negatif seperti minum minuman keras memakai narkoba karena hanya akan merusak masa depan kalian” ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Lima.(J)