Bhabinkamtibmas Kelurahan Bello Berikan Himbauan Waspada Perubahan Cuaca

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bello Berikan Himbauan Waspada Perubahan Cuaca

Tribratanewskupangkota.com - Giat sambang merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas, guna memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Maka pada hari Selasa (03/03/2020) pukul 12.00 Wita, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bello Bripka Yandri Liu melaksanakan sambang kerumah warga di wilayah RT 005 Kelurahan Bello dan sekaligus memberikan pesan- pesan kamtibmas agar dan meningkatkan keamanan serta menghimbau warga agar mewaspadai cuaca buruk dan terjadinya longsor serta pohon tumbang akibat curah hujan yang cukup tinggi dan cuaca ekstrim yang kerap terjadi belakangan ini.

Warga sangat menyambut baik dengan adanya kunjungan dari Bhabinkamtibmas dan agar silahturahmi ini harus dipelihara secara berkesinambungan, agar lingkungan senantiasa dalam keadaan kondusif.

Kapolsek Maulafa Margaritha Sulabesi mengingatkan agar Bhabinkamtibmas selalu berada di tengah-tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman, untuk menggali sekecil apapun informasi dan permasalahan yang ada di masyarakat.(J)