Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kelurahan Merdeka Menyambangi Giat Posyandu

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kelurahan Merdeka Menyambangi Giat Posyandu

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Merdeka Bripka Mikhael Heron Ndiwa bersama Babinsa Kelurahan Merdeka Sertu Jaya Dura melaksanakan patrol serta menyambangi giat posyandu yang dilaksanakan petugas kesehatan Posyandu Manur I. Selasa (03/12/2019) pukul 10.45 wita.

Kegiatan Posyandu tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak. Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan setiap sebulan sekali bagi para balita, untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjamin.

Bripka Mikhael Heron Ndiwa dalam kesempatannya menyampaikan kepada petugas kesehatan puskesmas peletakan dan bidan agar betul-betul memperhatikan obat/vaksin yang akan digunakan kepada balita jangan sampai kadaluarsa, serta agar warga masyarakat mau dan rutin membawah anaknya ke posyandu untuk dilakukan pengobatan. katanya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Merdeka juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman dan tertib. (J)