Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan, Kapolresta Bagi Takjil Gratis ke Pengendara.

Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan, Kapolresta Bagi Takjil Gratis ke Pengendara.

Tribratanewskupangkota.com - Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H bersama Kasat Lantas Kompol Imanuel Zacharias dan anggota berbagi makanan berupa Takjil bagi pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Pos Pantau Satuan Lalu Lintas Polresta Kupang Kota dekat Traffic Light Jalan El Tari dan juga di Jalan W. J. Lalamentik depan SMA Negeri 3 Kota Kupang, Jumat petang (14/4/2023). 

Kapolresta Kupang Kota yang ditemui tribratanewskupangkota.com di lokasi mengatakan, bahwa di bulan suci ramadhan ini kami berbagi berkah dengan memberikan takjil secara gratis kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas, walaupun tidak seberapa namun semoga menjadi berkah bagi yang membutuhkan. 

Lebih lanjut dikatakan, bahwa di dalam ajaran Islam berbagi disebut juga sebagai sedekah. Untuk itu, sebagai umat Islam dianjurkan untuk bersedekah dan membantu sesama manusia karena akan mendatangkan pahala dan kebaikan lainnya. 

Selain membagikan takjil gratis, juga diberikan himbauan untuk selalu taat dan tertib dalam berlalu lintas di jalan raya, menggunakan helm SNI baik pengendara maupun penumpang yang dibonceng, melengkapi surat-surat kendaraan dan SIM, serta tidak menggunakan knalpot racing, pungkas Kombes Krisna.