Amankan Ibadat Paskah di Gereja Talitakumi, Bripka Lilik Supriyatin Menang Lomba Telur Paskah.

Amankan Ibadat Paskah di Gereja Talitakumi, Bripka Lilik Supriyatin Menang Lomba Telur Paskah.

Tribratanewskupangkota.com - Ada yang menarik saat Pengamanan Ibadat Syukur Paskah yang berlangsung di Gereja Talitakum, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang (Minggu, 31/03/2024).

Personel Satuan Tugas (Satgas) Operasi Semana Santa Turangga 2024 Polresta Kupang, yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kota Lama, AKP Sjalom Rohi mendapat hadiah telur paskah yang sudah diberi nomer undian dari pengurus gereja setempat. 

Usai ibadat Paskah yang dipimpin oleh Pdt Emeritus Dr. Welfriet F. Ruku dilanjutkan dengan lomba telur paskah yang sudah dibagikan kepada semua jemaat.

Bripka Lilik Supriyatin, Polwan Satuan Lalu lintas Polresta Kupang Kota, merupakan satu dari 10 orang yang beruntung mendapatkan hadiah saat dilakukan pengundian telur paskah oleh pengurus gereja.

Bripka Lilik mendapat bingkisan yang diserahkan langsung oleh ketua majelis jemaat gereja Talitakumi Ibu pdt.Devita Lobo Darmosewojo S.Th.

AKP Sjalom Rohi saat dihubungi tribratanewskupangkota.com menyampaikan bahwa lima personel Polresta Kupang Kota yang melaksanakan pengamanan ibadat Paskah di gereja Talitakumi adalah anggota yang beragama muslim yang saat ini sementara menjalankan ibadah puasa. Ini merupakan bentuk toleransi dan kerukunan umat beragama yang senantiasa terjaga di Kota Kupang.

Usai mendapatkan bingkisan hadiah lomba telur Paskah, Bripka Lilik dan semua personel Polresta Kupang Kota yang melaksanakan pengamanan berfoto bersama dengan ketua majelis jemaat dan Pendeta. (RA)