Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatululi Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatululi Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewskupangkota.com –Upaya bhabinkamtibmas peduli akan lingkungan yang kondusif, dilakukan Aipda Teguh Dana salah satu anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatululi saat melaksanakan kegiatan Sambang warga binaan di Jalan Bajawa RT 45 Kelurahan Fatululi Kecamatan Oebobo. Kamis (09/01/2019).

Dalam kegiatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas mendatangi warga binaan yang sedang ngumpul dan berbincang-bincang, kegiatan ini dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga.

“ kedatangan saya untuk mejalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di wilayah binaan, sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga, warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota bhabinkamtibmas dan dapat segera ditindak lanjuti.” terang Aipda teguh Dana.

Pada kesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar. (J)