Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kelurahan Fatululi Sambangi Warga

Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kelurahan Fatululi Sambangi Warga

Tribratanewskupangkota.com – Upaya Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatululi Polsek Oebobo Aipda Teguh Dana bersama Babinsa Serda Yusuf Tafulik peduli akan lingkungan yang aman dan kondusif saat melaksanakan kegiatan Sambang warga binaannya. Rabu (19/08/2020) siang.

Dalam kegiatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas mendatangi warga binaannya Bapak Yos Wulagening di jalan Bajawa RT 43 RW 13 Kelurahan Fatululi Kecamatan Oebobo, kegiatan ini dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat.

Kedatangan Bhabinkamtibmas ke warga binaan untuk mejalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga, warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas dan dapat segera ditindak lanjuti.” Jelasnya.

Kapolsek Oebobo Kompol I Ketut Saba pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa, agar anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar. (J)