Wakapolresta AKBP Aldinan Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kota Kupang

Wakapolresta AKBP Aldinan Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kota Kupang

Tribratanewskupangkota.com - Wakapolresta Kupang Kota AKBP Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si melakukan pembagian bantuan sembako, berupa beras kepada sejumlah Kepala Keluarga (KK) sebagai bentuk kepedulian, Senin (18/9/23).

Pembagian sembako ini, diserahkan langsung oleh Wakapolresta Kupang Kota, yang di dampingi Bhabinkamtibmas kelurahan masing-masing kepada 10 KK di Kelurahan Kelapa Lima, 15 KK di Kelurahan Oebufu, 10 KK di Kelurahan Kolhua, dan 15 KK di Kelurahan Batuplat, dengan masing-masing KK mendapatkan 2 karung beras (10 Kg).

Wakapolresta AKBP Aldinan mengatakan, bahwa bantuan yang kami berikan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat terutama dalam hal perekonomian mengingat harga sembako terutama beras yang makin naik. "Bantuan sembako yang tidak seberapa ini semoga bermanfaat bagi keluarga yang menerimanya, terutama di tengah harga beras yang kini melambung cukup tinggi", ungkanya.

Selain itu, pemberian sembako juga di tengah musim kemarau panjang saat ino, menyebabkan masyarakat kesulitan untuk mendapatkan bersa dengan harga terjangkau", pungkas mantan Kapolres Kupang ini.

Salah satu warga Kelurahan Kolhua mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian atas bantuan yang sudah diberikan. "Terima kasih kepada Polresta Kupang Kota, semoga ke depan akan ada bantuan-bantuan lagi dari pihak Kepolisian kepada kami masyarakat yang membutuhkan", harap ibu yang berprofesi sebagai pedagang kelapa itu. (RA)