TNI-Polri Himbau Masyarakat Kota Kupang Agar Hidup Bersih dan Cegah Virus Corona

TNI-Polri Himbau Masyarakat Kota Kupang Agar Hidup Bersih dan Cegah Virus Corona

Tribratanewskupangkota.com - Dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19), Bhabinkamtibmas Polsek Oebobo Polres Kupang Kota bersama Babinsa Kodim 1604 Kupang menggelar kegiatan sosialisasi di Perempatan Lampu Merah Palapa Kel. Naikoten 2 Kec. Kota Raja Kota Kupang menggunakan pengeras suara tentang hidup bersih dan sehat kepada masyarakat Kota Kupang, Selasa (24/3/2020).

Sementara itu Bhabinkamtibmas didampingi Babinsa, menyampaikan perhatian kepada seluruh warga lewat pengeras suara sambil berkeliling tentang cara hidup bersih dan cara mencegah penyebaran virus corona.

“Kami dari Bhabinkambtimas dan Babinsa menghimbau kepada seluruh warga dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona diharapkan warga masyarakat tetap berada dirumah, jauhi pusat keramaian dan kerumunan serta hindari kontak langsung dengan warga lain” himbau Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menyampaikan kepada para orang tua agar menjaga anak anak untuk tetap dirumah dan melaksanakan proses kegiatan belajar dirumah masing masing, begitu dengan kegiatan agama dianjurkan bisa dilakukan dirumah masing masing.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga mengajak seluruh warga agar jangan lupa selalu cuci tangan dengan handsanitizer, untuk menjaga stamina warga, diharapkan rajin berolah raga dan mengonsumsi vitamin serta makanan bergizi, juga bisa untuk berjemur dipagi hari, dan yang paling penting juga semua jangan lupa berdoa.(J)