Polsek Oebobo Terima Kunjungan Karyawisata Dari Pelajar SD Inpres Naikoten 1

Polsek Oebobo Terima Kunjungan Karyawisata Dari Pelajar SD Inpres Naikoten 1

Tribratanewskupangkota.com - Para pelajar yang berjumlah 20 orang ini pun disambut oleh Kanit Binmas Polsek Oebobo IPTU Sililaga dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Naikoten 1 Bripka Godlif Adji di Polsek Oebobo dalam rangka melaksnakan Karyawisata atau Wisata Edukasi yang dilakukan oleh pelajar SD Inpres Naikoten 1 yang di dampingi oleh Wali kelas serta guru dari SD Inpres Naikoten 1.

Kanit Binmas Polsek Oebobo IPTU Sililaga mengucapkan selamat datang kepada para pelajar dari SD Inpres Naikoten 1 “Selamat datang di Polsek Oebobo. Kami sangat senang menerima kunjungan adik-adik disini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kanit Binmas mengungkapkan wisata edukasi ini bertujuan untuk mengenalkan dunia kepolisian kepada pelajar sekaligus untuk menumbuhkan rasa kedekatan antar polisi dan pelajar.

Selain itu, karyawisata ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang hukum kepada para pelajar, sehingga selalu mawas diri agar tidak terlibat sebagai korban maupun pelaku dalam sebuah tindakan kriminalitas.

IPTU Sililaga, wisata edukasi ini dapat menambah pengetahuan dan menjadi pengalaman yang menarik dan berharga bagi para pelajar tentang dunia kepolisian.(J)