Polres Kupang Kota Gelar Acara Syukuran dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke- 71 Tahun 2017 Dan Halal Bihalal.

Polres Kupang Kota Gelar Acara Syukuran dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke- 71 Tahun 2017 Dan Halal Bihalal.
localhost/kupangkota, –Polres Kupang Kota Polda Nusa Tenggara Timur menggelar acara Syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 71 tahun 2017 dan Halal Bihalal di rumah jabatan Kapolres Kupang Kota, Minggu sore (09/7/2017). Acara tersebut dihadiri oleh Purnawiran Polres Kupang Kota, Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3), Wakapolres Kupang Kota (Kompol Ampy Mesias Von Bulow, SIK, MH) dan diikuti oleh Kabag Ops Polres Kupang Kota (Kompol Samuel Simbolon, SH), Kasat Intelkam (AKP Abdul Basith Algadri, S.Sos), Kasat Reskrim Polres Kupang Kota (AKP Alnofriwan Zaputra, SH, SIK), Kasat Sabhara Polres Kupang Kota (Mei Charles Sitepu, SH), Kasat Lantas Iptu Rocky), Perwira jajaran Polres Kupang Kota personil Polres Kupang Kota dan Bhayangkari Kota Kupang yang hadir + 300 orang. Kapolres Kupang kota AKBP AKBP Anthon CN, SH, MHum dalam sambutannya Membacakan amanat dari Kapolri Drs. M. Tito Karnavian M.a.,Ph.d. menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada segenap masyarakat yang telah mendukung dan mengambil bagian dalam mewujudkan Polri yang lebih baik. “Polri bukanlah hanya milik Polri semata, Polri adalah milik kita semua, baik pemerintahan maupun masyarakat. karena itu dukungan dan doa dari semua pihak sangat kami butuhkan guna mewujudkan harapan pemerintah dan masyarakat” kutip Kapolres Acara Syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 71 tahun 2017 dan Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh Polres Kupang Kota Merupakan Bentuk syukur Polri Terhadap Perayaan Hut Bhayangkara Ke 71 dan juga silahturahmi anggota Polres Kupang Kota setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H. “ ungkap kapolres. Usai pembacaan amanat, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh kapolres Kupang kota di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari dan Wakapolres serta Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Kupang Kota yang kemudian diberikan kepada anggota Polres Kupang Kota yang tertua AKP Marthen SP dan anggota Polres Kupang Kota termuda Bripda Ni Gusti Komang Dewi. Dalam acara syukuran ini juga diisi dengan persembahan lagu oleh para Perwira Polres Kupang Kota, Bhayangkari Kupang Kota, KBP3 dan Purnawirawan. Acara makin meriah ketika Ibu Ketua Bhayangkari Kupang Kota mengajak seluruh anggota serta Bhayangkari untuk bergoyang TEBE Kancing ( Goyangan Khas NTT ). Syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 71 tahun 2017 dan Halal Bihalal berjalan aman dan lancar hingga Pukul 20.00 Wita. 2 1 3 4 5