Pemberian Bantuan Sembako, Warga Terima Kasih Atas Kepedulian Dari Polresta Kupang Kota

Pemberian Bantuan Sembako, Warga Terima Kasih Atas Kepedulian Dari Polresta Kupang Kota

Tribratanewskupangkota.com - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Polresta Kupang Kota membagikan bantuan sembako berupa beras kepada sejumlah Panti Asuhan dan warga masyarakat di Kota Kupang, Selasa (19/9/23) pagi tadi.

Kegiatan yang berlangsung, dipimpin oleh Kepala Bagian Logistik AKP Saladin dan Kepala Sub Bagian Perbekalan IPTU Made Kawi, bersama anggota Polresta Kupang Kota.

Bantuan sembako beras tersebut, dibagikan kepada sejumlah panti asuhan di Kota Kupang, yakni Panti Asuhan At-Tin Alak, Panti Asuhan Katolik Sonaf Maneka Lasiana, Panti Asuhan Susteran Alma Oebufu, Panti Asuhan Putra Aisyiyah Kayu Putih, Panti Asuhan Al-Hikmah Namosain, Pondok Pesantren Nurussa'adah Fontein, dan kepada 20 (dua puluh) Kepala Keluarga di Kelurahan Nefonaek.

Sembako beras yang dibagikan kepada tiap-tiap panti asuhan mendapatkan 6 (enam) karung beras berukuran besar atau sejumlah 150 Kg beras. Sedangkan, untuk pembagian kepada 20 (dua puluh) kepala keluarga di Kelurahan Nefonaek, masing-masing kepala keluarga mendapatkan 2 (dua) karung beras atau sejumlah 10 Kg.

AKP Saladin yang dikonfirmasi tribratanewskupangkota.com menyampaikan, bahwa bantuan yang disalurkan tersebut merupakan sebuah bentuk perhatian dari pihak Kepolisian, dalam hal pembagian sembako beras kepada masyarakat yang membutuhkan, mengingat harga sembako terutama beras yang semakin naik. "Saya harap semoga bantuan yang kami berikan ini dapat membantu dan juga bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya", ujarnya.

Warga masyarakat yang menerima bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian (Polresta Kupang Kota) atas perhatian dan bantuan yang sudah diberikan, dengan harapan semoga kedepannya akan ada program-program lainnya dari pihak kepolisian yang dapat membantu masyarakat. (RA)