Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-75, Personil Polres Kupang Kota Gelar Donor Darah

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-75, Personil Polres Kupang Kota Gelar Donor Darah

Tribratanewskupangkota.com- Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75, Polres Kupang Kota menggelar sejumlah kegiatan sosial, satu di antaranya adalah donor darah yang digelar di Aula Gereja Oikumene Polres Kupang Kota pada Kamis (17/06/2021) pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan ini,dipimpin langsung Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana. P.T. Binti, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari cabang kota kupang yang juga menyubangkan darah dan diikuti  para personil polres kupang kota sebanyak 115 orang turut ikut ambil bagian menyumbangkan darahnya, semuanya larut dalam kepedulian terhadap kemanusiaan.

Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana. P.T. Binti, S.I.K, mengatakan donor darah ini penting dan merupakan salah satu wujud kegiatan kemanusian yang setiap tahunnya dilaksanakan untuk menyambut Hut Bhangkara ke-75.

“Kegiatan ini juga diharapkan  mencukupi kelangkaan stok darah pada masa pendemi,sangat diperlukan untuk persediaan darah di PMI” jelas Kapolres Kupang Kota.

Dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial donor darah ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan agar tetap dapat melaksanakan upaya pencegehan Covid-19. (az)