Meminimalisir Terjadinya Tindak Pidana dan Lakalantas, Unit Turjawali Polresta Kupang Kota rutin Laksanakan Patroli Malam

Meminimalisir Terjadinya Tindak Pidana dan Lakalantas, Unit Turjawali Polresta Kupang Kota rutin Laksanakan Patroli Malam

Tribratanewskupangkota.com - Rabu (19/10/2022), Dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Unit Turjawali Satuan Samapta Polresta Kupang Kota terus melakukan kegiatan patrol malam dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Kota Kupang.

Dalam kegiatan ini dilakaukan patroli kamtibmas, himbauan Keselamatan berlalu lintas dan penindakan pelanggaran kasat mata bagi pengendara sepeda motor.

Kegiatan Patroli malam ini dipimpin oleh Danru Unit Turjawali Polresta Kupang Kota Bripka Frengky Wila. Unit Turjawali Satuan Samapta Polresta Kupang Kotta melaksanakan patroli menggunakan kendaraan 7 unit Kawazaki KLX 150.

Lokasi tujuan personel Polresta Kupang Kota pada saat melaksanakan patroli dalam upaya menjaga wilayah agar selalu aman dengan rute Jalan Suratim, Jalan Farmasi, Jalan Timor Raya, Jalan Piet.A.Tallo dan Jalan Adi Sucipto.

Tujuan dari pelaksanaan patroli malam ini antara lain meniadakan kemungkinan adanya niat dan kesempatan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, memelihara kamtibmas, memberikan rasa aman kepada masyarakat, memberikan himbauan kepada masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas di Jalan.

 

Selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melengkapi kelengkapan kendaraan, serta mengurangi pelanggaran dalam jenis apapun, meminimalisir  terjadinya laka lantas dan tindak  pidana. (YB)