Lakukan Komunikasi Sosial, Bhabinkamtibmas bersama Lurah Naikoten 2 Sambangi Warga Binaan

Lakukan Komunikasi Sosial, Bhabinkamtibmas bersama Lurah Naikoten 2 Sambangi Warga Binaan

Tribratanewskupangkota.com  – Kapolsek Oebobo Kompol I Ketut Saba memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmasnya untuk meningkatkan sambang guna menjalin kedekatan sekaligus merangkul seluruh potensi masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah.

Brigpol Ferdinan Lalel Bhabinkamtibmas Kelurahan Naikoten 2 bersama Lurah Naikoten 2 Bapak Ando Amalo sambangi Bapak Yulius Oma warga RT 09 RW 04 Kelurahan Naikoten 2, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. Senin (10/02/2020) berkisar pukul 10.40 Wita.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Lurah dan warga berdialog terkait perkembangan situasi Kamtibmas sekaligus menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menghimbau warga agar lebih meningkatkan kerukunan umat beragama dengan saling menghormati dan menghargai perbedaan agama mengingat wilayah Kelurahan Penfui yang warganya terdiri dari beragam suku dan budaya serta hidup rukun berdampingan sudah berlangsung turun menurun.

Kebersamaan Bhabinkamtibmas dengan pihak Kelurahan merupakan bentuk sinergitas dan keharmonisan antara pihak Kepolisian dengan pihak Kelurahan bertujuan menjadi teladan terbina masyarakat yang harmonis berdampak situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polri dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas.” ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Naikoten 2. (J)