Kapolsek Jajaran Polresta Kupang Kota Beri Ucapan Hari Ulang Tahun TNI ke-79

Kapolsek Jajaran Polresta Kupang Kota Beri Ucapan Hari Ulang Tahun TNI ke-79

Tribratanewskupangkota.com – Para Kapolsek di jajaran Polresta Kupang Kota memberikan ucapan Hari Ulang Tahun kepada Tentara Nasional Indonesia ke-79 Tahun 2024, pada Sabtu (5/10/2024).

 

Ucapan hari jadi yang diberikan oleh 4 Kapolsek tersebut, dengan mendatangi markas TNI di wilayahnya masing-masing bersama anggota, serta membawa kue ulang tahun.

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan, pemberian ucapan tersebut, merupakan bentuk perhatian Polri kepada TNI yang telah bersama-sama selama ini dalam menjaga keamanan negara serta masyarakat.

 

“TNI dan Polri terus bersinergi dan solid dalam melindungi masyarakat serta menjaga keamanan negara,” ungkap Kapolresta Kupang Kota.

 

Melalui momentum ini, lanjut Kombes Aldinan Manurung, TNI dan Polri semakin menjaga sinergitas yang sudah terbangun baik selama ini.

 

“Silahturahmi antar anggota TNI dan Polri semoga terus terjalin baik, dan terus kompak dalam menjaga keamanan masyarakat serta kedaulatan negara Indonesia,” ucap dia.

Tambah Kapolresta, dengan kondisi keamanan yang kondusif, penyelenggaraan tahapan Pilkada yang saat ini dalam masa kampanye dapat berjalan aman, tertib dan juga lancar.

 

“Kami akan bekerjasama dengan TNI sebagai alat negara yang menjaga keamanan yang selalu kondusif, khususnya dalam penyelenggaraan Pilkada serentak saat ini,” kata Kapolresta lagi.

 

Untuk diketahui, Kapolsek Maulafa Akp Nuriyani Trisani Ballu, S.H., M.H bersama anggota memberikan ucapan selamat dan kue ulang tahun ke anggota TNI AU, yang diterima oleh Komandan Lanud El Tari Kupang Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E., M.M di Mako Lanud El Tari Kupang.

 

Pemberian ucapan selamat juga dilakukan oleh Kapolsek Kota Lama Akp Jemy Oktovianus Noke, S.H dan Kapolsek Kota Raja Akp Ricky Dally, S.H masing-masing bersama anggotanya, dilakukan di Mako Koramil 01/Kota Kodim 1604/Kupang, di Jalan Timor Raya, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, yang diterima oleh Komandan Koramil Mayor Inf. Hendri Dunant, S.IP.

Kemudian, pemberian kue dan ucapan selamat ulang tahun dilakukan oleh Kapolsek Alak Akp Albertus Mabel, S.I.K bersama anggota di Mako Koramil 11 Alak, yang terletak di Kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang. (AN)