Kapolres Kupang Kota Pimpin Sertijab Kapolsek Oebobo dan Kasat Binmas

Kapolres Kupang Kota Pimpin Sertijab Kapolsek Oebobo dan Kasat Binmas

Tribratanewskupangkota.com - Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P. T. Binti, S.I.K., pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Oebobo dan Kasat Binmas Polres Kupang Kota. Sertijab berlangsung di aula Bijaksana, Mapolres Kupang Kota, Selasa (25/08/2020) pukul 15.00 Wita.

Jabatan Kapolsek Oebobo diserahterimakan dari Kompol I Ketut Saba, kepada AKP Magdalena Golu Mere, S.H., yang sebelumnya menjabat Kasubbagrenmin Ditsamapta Polda NTT, Sedangkan jabatan Kasat Binmas diserahterimakan dari AKP Rio Putrayanto Siahaan. S.I.K., kepada IPTU Saladin yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota.

Dalam sertijab tersebut, Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P. T. Binti, S.I.K., mengatakan, sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

“Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru,” tegas Kapolres.

Kapolres Kupang Kota berharap kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan segera menyesuaikan diri, kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan baru yang kini disandang.

Kegiatan Sertijab dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyabaran covid-19.(J)