Jalan Siliwangi Jadi Sasaran Lokasi Operasi Portal Lantas dan Operasi Zebra Turangga 2022 Oleh Sat Lantas Polresta Kupang Kota

Jalan Siliwangi Jadi Sasaran Lokasi Operasi Portal Lantas dan Operasi Zebra Turangga 2022 Oleh Sat Lantas Polresta Kupang Kota

Tribratanewskupangkota.com - Operasi Portal Lantas dalam pelaksanaan Operasi Zebra 2022 oleh Satuan Lantas Polresta Kupang Kota kali ini dilaksanakan di Seputaran Jalan Siliwangi, Kampung solor. Senin, 10 Oktober 2022.

Satuan Lalu Lintas Polresta Kupang Kota senantiasa memberikan himbauan kepada pengendara untuk

terus tertib dalam berlalulintas, melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan. Selain itu, Satlantas Polresta Kupang kota melakukan penindakan bagi pengendara yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan. 

Sat Lantas Polresta Kupang Kota juga terus konsisten untuk memberikan reward bagi pengendara dengan yang sudah taat secara total dalam berlalulintas. Reward ini berupa kupon BBM senilai Rp. 25.000 yang bisa ditukarkan di SPBU Frans Seda, Kelurahan Fatululi. 

 

Pemberian reward ini merupakan bentuk apresiasi dari Polresta Kupang Kota kepada masyarakat Kota Kupang yang secara sadar untuk selalu berkendara dalam keadaan lengkap demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. Polresta Kupang Kota berharap agar kedepannya masyarakat Kota Kupang semakin tertib dalam berlalulintas di jalan.